Minggu, 16 Mei 2010

Bersama Dalam Berbagai Cara!!!

okey,,... semangat buat semua!!!! satu hal yang musti kita ingat dalam setiap langkah kita yaitu: selalu bersama walau duka dan lara menghadang kita. Adalah sebuah masalah yang sangat pelik jika dalam tubuh setiap organisasi dihinggapi sebuah virus yang sangat akut. Tidak Kompak!!! what? kenapa demikian? tanyakan saja pada ahlinya jika virus ini telah menjangkit di organisasi mana saja. 


Dalam Hizbul Wathan Sendiri, HW Muallimin selalu menerapkan satu sistem yang sangat brilian untuk mendongkrak rasa kompak itu bersemi dihati setiap anggota. Ya, Lewat Latihan Rutin Hizbul Wathan. Hari apa saja sih latihannya.... Untuk latihan tingkat Pengenal Purwa, kita bisa ngeliat latihannya setiap hari senin Ba'da Ashar. Tingkat Pengenal Madya setiap hari Sabtu Ba'da Ashar. Tingkat Pengenal Utama setiap hari Rabu Sore, Ba'da Ashar pula. Untuk Tingkat Penghela, Setiap Hari Ahad dan Rabu, dan untuk pasukan kebanggan kita. PGT (pasukan Genderang Tterompet) latihan setiap hari jum'at pagi...

ya, lewat sebuah kebersamaan kita bisa saling memahami.



Hizbul Wathan Siap Untuk Berlari Walau Halangan Telah Menanti






Bersama Sama  Walau Berbeda


Piece bro!!! ( agak nampang dikit )



Berdiri Tegak Gagah Perkasa!!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Sekolah Tercinta

Anggota

Tentang Kita

Foto saya
Adalah Dewan Yang Dibentuk Untuk Mengakomodir Suara-Suara Anggota Hizbul Wathan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berdiri Bertepatan Pada tanggal 1 Juni 2003, Kepanduan Hizbul Wathan di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta secara resmi dideklarasikan dan diresmikan oleh Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Yogyakarta.