Kamis, 29 April 2010

AYO SEMANGAT!!!!!

Ehm.,., check....
Assalamualaikum Wr. Wb.

SEMANGAT PAGI!!!
Harus semangant bro!!. Sekali lagi, SEMANGAT PAGI!!!!.....yoa-yoa, kitasemua kudu bin wajib terus bersemangat seperti pagi ayg selalu memberikan berbagai macam semangatnya buat kita-kita ini sebagai manusia.

Mengutip perkataan Abraham Lincoln: Dari kita, Oleh kita, Dan untuk kita!!! satu kalimat yang memberikan inspirasi bagi saia khususnya dan semua orang umumnya. Satu hal yang ingin saia singgung dalam tulisan ini adalah semangat temen-temen Dewan Eksekutif Penghela (yang setelahnya disingkat jadi DEP) dalam menjalani pahit getirnya perjuangan di alam Hizbul Wathan Muallimin. Dari awal kita udah berkomitmen kalo kita harus bersama-saman berjuang memajukan organisasi ini. Kita udah sepakat kalo akibat buruk dibenci ama temen-temen yang laen kita hiraukan bersama-sama.

Saia sendiri melihat semangat yang dari awal udah kita bentuk dan kita patrikan dalam jiwa kita sedikit demi sedikit mulai lutur menghilang dari peredaran. Dulu yang temen-temen semua rajin berangkat Latihan Mingguan hari abu, Asistensi buat kelas 1 n 2, dan juga kegiatan-kegiatan rapat yang seharusnya telah diagendakan menjadi kurang bermakna ketika temen-temen semua tidak komit datang.

sebagai contoh adalah latihan minggua kita. Nggak tau kenapa minggu-minggu ini temen-temen nggak pernah datang untuk sekedar meluangkan waktunya berkumpul memantabkan langkah perjuangan kita. Juga Asistensi buat kelas 1 n 2 yang terbengkalai nggak ada yang ngurus karena kesibukann temen-temen pribadi.. juga yang lebih entin lagi untuk latihan kontingen JamNas dan harus sangat terpaksa saia sendiri yang harus datang dan mengurus semuaya. Hmm.,., ingat bro organisasi ini bukan hanya milik saia seorang. tapi milik kita bersama yang harus tetap dipertahankan kelangsungan hidupnya. Mari kita buka lembaran baru dari masa kelam dari satu periode ini.

Dalam Tulisan ini saia cuman pengen berpesan kepada emen-temen semua, Tetep semangat dalam langkah perjuangan ini. Nggak usah banyak cingcong dan nggak panjang lebar lagi, saia tutup saja tulisan ini. Bina Diri Bhakti Insani Abdi Ilahi. Fastabikulkhairaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tertanda



Ketua DEP 09-10
Kairul Arifin

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Sekolah Tercinta

Anggota

Tentang Kita

Foto saya
Adalah Dewan Yang Dibentuk Untuk Mengakomodir Suara-Suara Anggota Hizbul Wathan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berdiri Bertepatan Pada tanggal 1 Juni 2003, Kepanduan Hizbul Wathan di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta secara resmi dideklarasikan dan diresmikan oleh Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Yogyakarta.