Rabu, 07 Juli 2010

Seputar Jambore Nasional HW 2010 Kaliurang.

Alhamdulillah... akhirya momen-momen yang ditunggu telah berlalu dengan berbagai kesuksesan. Ya, Jambore Nasional Hizbul Wathan 2010 yang bertempat di Pusbang Kaliurang. Kita dari Hizbul Wathan muallimin cukup memberikan amdil besar dalam menyukseskaqn acara tersebut. Satu regu Harimau diturunkan untuk mengikuti acara tersebut. Tak kalah pula Pasukan Genderang Terompet Hizbul Wathan Muallimin beraksi dengan kepiawaiannya memainkan tabuhan-tabuhan drum pada saat pembukaan maupun penutupannya. Ya, sebuah kebanggan ketika kita telah berhasil memberikan sesuatu yang berharga dalam hidup kita maupun orang lain. Oh iya,. ampe kalupaan... temen-temen dari Dewan Eksekutif Penghela juga turut hadir sebagai panitia pelaksana lapangan dalam Jambore kali ini. Memang, capek bin kesel banget... hehehe.


Kita berangkat dari Madrasah Tercinta pada hari kamis 1 Juli 2010 menuju Kaliurang. Dengan rasa semangat kita bulatkan untuk tak sekedar jadi pelengkap, tapi sebagai peserta.

Disana kita dapet wilayah kafilah Umar bin Khattab.. tepat di ujung paling utara di kawasan perkemahan itu. Kita dapet tempat sempt tapi enak, dekat warung sih soalnye...


Oke dah... temen-temen bisa ngeliat hasil jepretan-jepretan tangan tak terdidik yang menggambarkan acara-acara Jambore Nasional di Kaliurang tersebut... oh iya, bagi temen-temen yang punya koleksi poto-poto JamNas, bisa kirimin ajja potonya ke alamat email pin_ext85@yahoo.com... siapa ajja dari Qobilah mana saja dari kontingen apa aja nggak masalah... yang penting semua dokumentasi JamNas 2010 Kaliurang bisa ditampilkan... okey... :)















































































































Bina Diri Bakti Insani Abdi Ilahi


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Sekolah Tercinta

Anggota

Tentang Kita

Foto saya
Adalah Dewan Yang Dibentuk Untuk Mengakomodir Suara-Suara Anggota Hizbul Wathan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berdiri Bertepatan Pada tanggal 1 Juni 2003, Kepanduan Hizbul Wathan di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta secara resmi dideklarasikan dan diresmikan oleh Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Yogyakarta.