Jumat, 09 Juli 2010

Abad Kedua Kita Mulai



Kawan, Muktamar telah berlalu... Semangat abad kedua sudah dimulai. Dinamika akan semakin bertambah. Lihatlah mereka.... Hidup dalam semangat Beramar Makruf Nahi Munkar.. berjuanng mencerdaskan umat lewat persyarikatan ini. Ya, sebuah Tonggak Perubahan dalam kehidupan berbangsa dan beragama.

Muhammadiyah dikenal sebagai organisasi sosial keagamaan yang terbesar dan terloyal dalam memegang prinsip. Sudah menjadi rahasia umum banyak amal usaha Muhammadiyah tersebar di seantero negeri. Tapi, apakah kita hanya bisa terbuai dengan keberhasilan Muhammadiyah semata? apakah kita hanya dapat melihat keagungan Muhammadiyah semata? TIDAK!!! Muhammadiyah tak akan menjadi besar dan semakin berkembang jika kita hanya diam tak berbuat apa-apa. Muhammadiyah butuh kita, ya sebagai kader Umat sekaligus persyarikatan.

Bergerak dan maju:

"Jadilah Dokter, Insinyur, mister, tapi kembalilah ke Muhammadiyah"

"HIDUP HIDUPILAH MUHAMMADIYAH TAPI JANGAN MENCARI HIDUP DI MUHAMMADIYAH"

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Sekolah Tercinta

Anggota

Tentang Kita

Foto saya
Adalah Dewan Yang Dibentuk Untuk Mengakomodir Suara-Suara Anggota Hizbul Wathan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berdiri Bertepatan Pada tanggal 1 Juni 2003, Kepanduan Hizbul Wathan di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta secara resmi dideklarasikan dan diresmikan oleh Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Yogyakarta.