Kamis, 10 Juni 2010

Di HW kita Bersama

Ada Kalanya kita berfikir: buat apa sih kita masuk HW? Buat apa sih sebuah Kedisiplinan? buat apa sih sebuah kebersamaan? buat apa sih kita saling berbagi rasa? buat apa sih kita saling merasa memiliki satu sama lain? dan banyak banget pertanyaan yang nyudutin n pastinya mendeskriditkan HW!!

Ya, sebuah perenungan dari kita mengenai semua pertanyaa itu. Sebanyak apa yang kita peroleh dari Hizbul Wathan.

Di Muallimin, Kita dituntut untuk jauh dari orang tua, di Muallimin, kita dituntut untuk mengenal Muhammadiyah, di Muallimin Kita dituntut buat bisa ngaplikasikan Perilaku-perilaku Islami. Ya, Di Muallimin, Di Muhammadiya, di Masyarakat sekitar, kita dapat belajar melalui Hizbul Wathan. Karena kita disini bersama, satu, dan tak pernah bisa terlepas dari realitas masyarakat.

Bagi Kami, di HW Muallimin Ini memberikan pelajaran berharga yang tak pernah kita dapatkan dimanapun kita berada,...




Kita Berkoordinasi



Berkumpul



Bersama dalam Kenikmatan



Dihukum



saling berjabat tangan



Bermuhammadiyah



Kagum



dan Berpanas dengan satu tujuan.... Jaya!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Sekolah Tercinta

Anggota

Tentang Kita

Foto saya
Adalah Dewan Yang Dibentuk Untuk Mengakomodir Suara-Suara Anggota Hizbul Wathan Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berdiri Bertepatan Pada tanggal 1 Juni 2003, Kepanduan Hizbul Wathan di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta secara resmi dideklarasikan dan diresmikan oleh Kwartir Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Yogyakarta.